Penularan Kanker Leher Rahim

Kanker leher rahim merupakan salah satu jenis penyakit kanker yang diwaspadai dan ditakuti oleh para kaum perempuan. Kanker leher rahim hanya menyerang kaum hawa dan menyerang bagian tubuh wanita yang sangat vital.

Di Indonesia sendiri ancaman terhadap penyakit kanker leher rahim ini cukup tinggi, dari 15.000 kasus yang terjadi 8.000 kasus diantaranya hingga menyebabkan kematian.

Kanker leher rahim yang disebut juga kanker serviks

Kanker leher rahim terjadi oleh adanya suatu virus human papilloma yang melatar belakangi perkembangan virus yang cepat terjadi di organ reproduksi wanita. Penularan yang paling cepat melalui hubungan seksual pada mereka yang sering berganti pasangan.

Di jaman modern ini, pola kehidupan seseorang cenderung tidak teratur mulai dari pola kehidupan yang meliputi pola makan, kebiasaan yang sering dilakukan, hingga perilaku seks yang tidak sehat.

Penyebab umum tersebut membawa dampak pada perkembangan dan penularan virus dan risiko dari kanker leher rahim yang semakin bertambah. Bahkan penularan juga dapat terjadi melalui cairan seperti keringat, minuman yang diminum secara bersama dan wanita yang memiliki resiko tinggi terhadap kepemilikkan kanker leher rahim ini.

Sebagai salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk mengecilkan kemungkinan resiko dari kanker leher rahim ini, gunakan alat kontrasepsi atau pengaman ketika melakukan hubungan seksual.


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Tanda Tanda Kanker Leher Rahim and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>